Custom Search

Satu Tewas dan 11 Luka dalam Kecelakaan di Jakarta

BEKASI-JAKARTA

Sejumlah kecelakaan di Jakarta pada Selasa pagi hingga sore telah menyebabkan seorang tewas dan 11 lainnya luka-luka sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Traffic Management Center (TMC) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyatakan, kecelakaan yang menyebabkan korban tewas terjadi di jalan tol Wiyoto Wiyono Km 18.200 arah Tanjung Priok, Jakarta Utara sekitar pukul 08:00 WIB.

Korban tewas adalah Andi Susanto (20), sedangkan mengalami luka adalah Riko Ardiansyah (19), Riza Prayoga (19), Mainun Fadli (19) Rosidi (18) dan Dubi (19).

Para korban adalah mahasiswa taruna Akademi Kelautan yang sedang naik truk B 7239 IE.

Di lokasi kejadian, kendaraan yang dinaiki para korban mengalami pecah ban sehingga terguling di jalan raya.

Seluruh korban dibawa ke RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Di jembatan layang Pesing arah Grogol, Jakarta Barat, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka karena bersenggolan mobil dari arah yang sama.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Kijang B 7015 ZS dengan sepeda motor Honda Supra B 6775BCA.

Kecelakaan terjadi karena diduga kedua kendaraan melaju kencang dengan tidak hati-hati sehingga terjadi senggolan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor jatuh.

Korban yang mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RS Royal Taruma Grogol oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat.

Di Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, seorang pengendara sepeda motor juga mengalami luka karena bertabrakan dengan mobil.

Sepeda motor Yamaha Supra B 2516 SP ditabrak Toyota Yaris B 4 UDI

sehingga pengendara sepeda motor mengalami luka dan dibawa ke RS Tarakan.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor juga terjadi di Jl DI Panjaitan, Jakarta Timur hingga menyebabkan satu orang luka yakni pengendara kendaraan roda dua.

Sementara itu di jl Dr Satrio, Setia Budi, Jakarta Selatan, seorang pengendara sepeda motor B 6337 ENO mengalami luka dirawat di RSCM karena sepeda motornya terjatuh namun bukan akibat tabrakan.

Diduga, sepeda motor jatuh karena pengendara tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor saat belok arah.

Selain itu, dua kecelakaan juga terjadi di Jakarta namun tidak menyebabkan korban tewas atau luka yakni antara Daihatsu Xenia B 2336 JW dengan angkutan umum Kopaja B 7428 di Jl Latuharhari , Jakarta Pusat dan mobil box B 9954 AJ bermuatan besi yang terguling di jalan tol dalam kota KM 18 arah Grogol karena mengalami pecah ban.(ANTARA News)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search