Custom Search

Lowongan 3.168 PNS di Pemprov DKI

BEKASI-JAKARTA

Pemprov DKI Jakarta membuka lowongan untuk posisi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebanyak 3.168 orang, berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara No.347.P/M.PAN/9/2009.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Budihastuti, Jumat, ribuan tenaga profesional tersebut nantinya akan ditempatkan di unit-unit pelayanan termasuk di kecamatan dan kelurahan.

Rinciannya adalah untuk merekrut tenaga kesehatan sebanyak 233 orang, tenaga teknis 987 orang, tenaga pengelolaan keuangan dan data informasi 1.606 orang dan tenaga administratif 342 orang.

Selain untuk pelamar umum, Pemprov DKI juga memberi kesempatan bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan pegawai honorer untuk diangkat sesuai ketentuan yang berlaku menjadi PNS. Jumlah yang dibutuhkan sebanyak 535 orang.

"Juga akan direkrut tambahan formasi untuk olahragawan dan pelatih sebanyak 57 orang untuk 19 cabang olahraga dengan persyaratan khusus antara lain yang telah berprestasi pada kejuaraan nasional dan internasional," kata Budihastuti.

Penerimaan CPNS DKI tahun 2009 itu diumumkan pada koran namun pendaftaran atau registrasi online baru dimulai pada hari Sabtu (24/10) pukul 09.00 WIB hingga tanggal 31 Oktober melalui website www.rekrutmen.jakarta.go.id.(ANTARA)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search