Custom Search

Kepala Desa Sampora, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Nur Rohidin, yang ikut dalam rombongan keluarga tersebut mengatakan selain mempersiapkan pemakaman

BEKASI-JAKARTA

Kepala Desa Sampora, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Nur Rohidin, yang ikut dalam rombongan keluarga tersebut mengatakan selain mempersiapkan pemakaman keduanya, keluarga juga akan berziarah ke makam Ibrohim. "Ya rencananya juga akan tabur bunga di makam Ibrohim. Akan tahlilan juga," kata Rohidin saat dihubungi Kompas.com, Senin (12/11).

Keluarga Zuhri dan Syahrir ini datang ke Jakarta dalam rombongan yang terdiri dari keluarga besar. Orang tua keduanya, H Djaelani Irsyad dan Hj Asanih juga akan turut serta. Demikian juga dengan istri almarhum Ibrohim, Sucihani.

"Keluarga kan memang penginnya supaya berdekatan dengan Ibrohim saja," tambahnya.

Seperti diketahui, Ibrohim adik ipar Zuhri dan Syahrir lebih dulu tewas dalam penggerebekan di Temanggung. Jasad suami dari Sucihani ini dimakamkan di TPU Pondok Rangon setelah ada penolakan dari warga Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.

Sebelumnya, adik Zuhri dan Syahrir, Sucihani, menyatakan keinginan keluarga besar Djaelani Irsyad untuk memakamkan keduanya berdekatan dengan almarhum Ibrohim. "Ya seperti Abang Boim saja. Penginnya seperti itu, dimakamkan di sampingnya," kata Sucihani, Minggu (11/10).

Pantauan Kompas.com, di TPU Pondok Rangon memang sudah tersedia dua liang lahat berdampingan yang letaknya tidak jauh dari makam Ibrohim. Letaknya hanya berjarak lima meter dari makam Ibrohim, berada pada blok yang sama, BLAD 18.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search