Custom Search

Keluarga Zuhri Juga akan Ziarahi Makam Ibrohim

BEKASI-JAKARTA

Rencana keluarga besar Djaelani Irsyad untuk memakamkan jenazah Syaifudin Zuhri dan M Syahrir di TPU Pondok Ranggon, ternyata dibarengi keinginan untuk berziarah ke makam almarhum Ibrohim.

Ibrohim merupakan adik ipar dari Syaifudin Zuhri dan M Syahrir yang lebih dulu tewas dalam penggerebekan Tim Densus 88 di Temanggung, Jawa Tengah. Jasadnya dimakamkan di TPU Pondok Rangon setelah mendapatkan penolakan dari warga Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.

Apabila benar kedua jenazah yang tersimpan di ruang Instalasi Forensik RS Polri adalah Syaifudin Zuhri dan M Syahrir, keluarga berencana memakamkan keduanya di lokasi yang sama dengan Ibrohim.

Kepala Desa Sampora, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Nur Rohidin, yang ikut dalam rombongan keluarga tersebut mengatakan selain mempersiapkan pemakaman keduanya, keluarga juga akan berziarah ke makam Ibrohim. "Ya rencananya juga akan tabur bunga di makam Ibrohim. Akan tahlilan juga," kata Rohidin saat dihubungi Kompas.com, Senin (12/11).

Keluarga Zuhri dan Syahrir ini datang ke Jakarta dalam rombongan yang terdiri dari keluarga besar. Orang tua keduanya, H Djaelani Irsyad dan Hj Asanih juga akan turut serta. Demikian juga dengan istri almarhum Ibrohim, Sucihani.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search