Custom Search

Bali Dipastikan Jadi Lokasi Syuting Film Julia Roberts

BEKASI-JAKARTA

http://entertainment.kompas.com/data/photo/2009/02/20/d6f4ea20473a724e8dc621885c857e16400x280.jpg

Keinginan aktor yang juga pemilik perusahan film Plan B, Brad Pitt, untuk menjadikan Bali sebagai salah satu lokasi syuting film produksi terbarunya, dibenarkan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Dr Ida Bagus Sedhawa.

"Film yang diberi judul Eat, Pray, Love akan mengambil lokasi pembuatan di Jimbaran, Sanur, Candidasa, dan perkampungan seniman Ubud," kata Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Dr Ida Bagus Sedhawa saat menerima kru pembuatan film tersebut di Denpasar, Jumat (12/6).

Ia mengatakan, film yang diadaptasi dari novel karya Elizabeth Gilbert itu antara lain melibatkan bintang film Hollywood, Julia Roberts, Javier Bardem, dan Richard Jenkins. Sejumlah artis lokal di Bali akan diikutsertakan untuk menyukseskan pembuatan film yang akan ditonton masyarakat internasional tersebut.

Selain Bali, lokasi syuting juga akan dilakukan di New York, Roma, dan India.

Bagus Sedhawa menyambut baik dipilihnya Bali sebagai tempat memproduksi film bertaraf internasional itu. Menurut dia, kepercayaan terhadap Bali tersebut diharapkan mampu memberi dampak positif terhadap pariwisata Bali, yakni promosi secara meluas ke berbagai negara. "Dengan demikian masyarakat dunia diharapkan mengenal Bali dan terdorong niatnya untuk berliburan ke Pulau Dewata," harap Bagus Sedhawa.(KOMPAS.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search