Custom Search

Vidi Aldiano, Terkena Demam BlackBerry

BEKASI-JAKARTA

http://www.kompas.com/data/photo/2009/05/21/1344295p.jpg

Demam BlackBerry terus melanda Indonesia. Vidi Aldiano adalah salah satu korbannya. Pelantun lagu "Nuansa Bening" ini menjadikan BlackBerry seri Bold miliknya sebagai barang kesayangannya.

"Sekarang barang kesayanganku adalah BlackBerry, soalnya itu barang pertama yang aku beli dengan uangku sendiri," tutur Vidi.

Vidi memilih BlackBerry seri Bold karena kecepatannya dalam menerima dan mengirim e-mail. "Jadwalku biasanya dikirim lewat e-mail, jadi BlackBerry sangat membantu," kata dia. Selain itu, Vidi juga menggunakan BlackBerry miliknya untuk ceting dengan teman-temannya. Setiap ada kesempatan, Vidi selalu ceting melalui BlackBerry Massanger.

Setiap bulannya, Vidi rata-rata menghabiskan Rp 200.000 untuk kebutuhan pulsanya. Gadget lain milik Vidi adalah Ipod. Sebanyak dua Ipod Apple selalu menemani Vidi beraktivitas. Dengan kapasitas 8 GB, Vidi dapat menyimpan berbagai jenis lagu. "Di dalam Ipod itu ada banyak lagu, mulai lagu yang lama, sampai yang baru. Aku suka semua jenis lagu," ujar dia.

Selain itu, sejak satu tahun yang lalu, Vidi mempunyai laptop Apple seri Macbook. Macbook silver miliknya tersebut biasa digunakan untuk mengerjakan tugas kuliahnya. "Punya laptop juga waktu kuliah, itu juga diharuskan dari kampus," tutur mahasiswa Teknik Elektro semester II ini.

Selain kuliah, Vidi juga disibukkan dengan berbagai jadwal tampil. Tak jarang, di tengah-tengah jadwalnya yang padat, Vidi merasa bosan. Untuk menyiasati hal tersebut, Vidi juga selalu membawa Nintendo DS. "Kalau lagi nunggu atau lagi bosan, aku main Nintendo. Itu sangat membantu membunuh rasa bosan," ujar dia.

Walaupun mempunyai beberapa gadget keluaran baru, Vidi menolak jika ia dibilang keranjingan gadget. Ia mengaku hanya membeli jika benar-benar dibutuhkan. "Gadget memang diperlukan, tapi enggak setiap ada keluaran baru aku beli. Kalau ada yang benar-benar butuh saja," kata dia.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search