Custom Search

Jullie Estelle: Wajib Bawa Macbook

BEKASI-JAKARTA

http://www.kompas.com/data/photo/2009/05/21/1742159p.jpg

Jadwal yang padat dan segudang, terkadang membuat Jullie Estelle, menelantarkan tugas-tugas kuliahnya. Tak jarang hal tersebut membuat dara manis ini menjadi pusing.

"Jadwal syuting padat, belum lagi tugas-tugas kuliah pun menumpuk. Setelah selesai syuting biasanya langsung istirahat, jadinya tugas kuliah suka keteteran," ujar artis yang bermain dalam film "Selamanya" ini dalam suatu perbincangan dengan Kompas.com.

Tak mau nilainya hancur, Jullie pun mencari jalan keluar. Agar syuting tetap lancar, tapi tidak mengorbankan kuliah, maka saat ini laptop Macbook adalah barang yang wajib dibawa ke tempat syuting. Warna hitam menjadi pilihannya.

"Sambil nunggu syuting, saya mengerjakan tugas. Browsing-browsing juga untuk cari bahan," ujar adik Cathy Sharon ini. "Dengan membawa laptop itu, semuanya jadi ke-handle," imbuh dia.

Selain laptop, gadget yang selalu ia bawa adalah BlackBerry. Saat ini Jullie memiliki BlackBerry dengan tipe Javelin. "Dulu saya pakai tipe Curve, tapi setelah ada yang baru saya ganti Javelin. Fitur-fiturnya lengkap, selain itu fokus kameranya juga tajam," tuturnya.

Biasanya Jullie menggunakan BlackBerry tersebut untuk chatting lewat BlackBerry Messenger ataupun Yahoo Masanger. Walau gemar chatting, ia mengaku tagihan pulsa tiap bulannya tidak pernah melampaui batas. "Saya pakai yang abonemen, tahulah batas-batasan tagihannya," ujar dia.

Selanjutnya, artis yang juga bermain film dalam "Kuntilanak" ini mengaku gemar bermain Nintendo DS. Ia menuturkan, jika sudah bermain Nintendo, ia bisa lupa waktu. "Kalau lagi bosen nunggu di syuting, maen Nintendo. Seru banget, jadinya enggak bosen nunggu break syuting," jelasnya.

Selanjutnya, gadget lain yang dimiliki Jullie adalah iPhone. Banyak lagu dari luar ataupun dalam negeri yang ia simpan di dalam iPhone kesayangannya itu.

Walau terbilang gadget freak, Jullie enggan jika disebut korban trend. "Enggaklah, saya beli gadget juga karena kebutuhan. Enggak ada niat untuk sekedar pamer, saya kan enggak punya pohon uang," tuturnya diakhir pembicaraan.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search