Custom Search

Mas Kawin Jadi Bukti Sayang Hanung kepada Zaskia

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/dtik/20090915/17/40392139-mas-kawin-jadi-bukti-sayang-hanung-kepada-zaskia.jpg?x=200&y=200&sig=sXmcyMeT6tCd8WVIQnUivA--

Sejumlah kalangan mungkin geleng kepala ketika mengetahui jumlah mas kawin yang diberikan Hanung Bramantyo kepada Zaskia Mecca. Bagi Hanung, jumlah mas kawin tersebut sebagai tanda bukti cintanya kepada Zaskia.

"Untuk agama Islam pernikahan nggak perlu mahal-mahal. Mas kawinnya itu menandakan hari ulang tahun Zaskia. Saya memberi segitu memang sebagai bukti saya sayang kepada Zaskia," jelas Hanung saat ditemui bersama istrinya, Zaskia, di Masjid At-Taqwa, Jl Sriwijaya No. 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2009) malam.

Hanung memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp Rp 80.987.000 dan seperangkat alat salat. Sutradara film 'Ayat-ayat Cinta' itu juga membantah memberikan mas kawin sebesar itu kepada Zaskia karena perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu matre.

"Jangan diartikan matrealistis dong, tapi sebagai bentuk penghargaan," imbuh Hanung.

Soal status Hanung yang duda beranak satu, Zaskia mengaku tak mempermasalahkannya. Zaskia malah yakin kalau Hanung bisa lebih baik menjadi imam dalam keluarga dan suami yang bertanggung jawab.

"Aku nggak terganggu dengan semua itu," tandas Zaskia.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search