BEKASI-JAKARTA
Menyambut Lebaran tahun ini, para produsen mobil di Indonesia mulai menyodorkan paket layanan kendaraan agar pemilik mobil tidak harus antre di bengkel. Sepertinya, Hyundai dengan "Hyundai iCare Program 2009 - Mudik Lebaran" ingin memberi pelayanan yang memuaskan kepada konsumennya.
Dalam program ini, ATPM mobil asal Korea Selatan itu memberikan paket diskon, mulai dari suku cadang sebesar 15 persen, jasa (5 persen), dan material genuine (5 persen). Termasuk juga 5 paket servis, yakni tune-up mesin, perawatan berkala, timing belt, clutch system, dan brake system.
Untuk mendukung kelancaran pemilik Hyundai dalam "back to kampong", disediakan bengkel siaga 24 jam di 23 titik. Lokasinya, mulai dari Sumatera, Jawa, sampai Bali.
Kemudian juga ada Hyundai call center 24 jam di 021-8891213 atau 08001821407 bebas pulsa, serta Hyundai mobile service yang berlokasi di Puncak (Bogor), Cikampek, dan Nagrek.
Dengan adanya program Hyundai iCare, PT Hyundai Mobil Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek mobil Korea di Indonesia berharap kepada pelanggan agar mempersiapkan kendaraan lebih dini.
0 comments:
Post a Comment