Custom Search

3 Juta Rupiah Dirampok dari Mobil Bak di Tol Cikampek

BEKASI-JAKARTA

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Dian Perri mengungkapkan bahwa akibat perampokan yang terjadi di Jalan Tol Cikampek tepatnya Km 00.20, arah dari Jakarta ke Cikampek, di kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur semalam, 3 orang berhasil menggasak uang tunai Rp 3 Juta hasil penjualan nanas.

"Para penjahat yang menggunakan senjata tajam berupa cutter ini, juga melukai Asep, sang bos Nanas, warga Subang, Jawa Barat. Akibatnya Asep mengalami luka robek di perutnya," ujar Dian saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (24/7/2012).

"Baru saja masuk ke ruas tol Jakarta Cikampek, di KM 00.200, mereka menghentikan kendaraannya untuk buang air kecil di pinggir tol. Lalu ada orang mau menumpang," tambah Dian.





Kendaraan korban sempat akan dibawa lari pelaku. Namun karena petugas PJR (Patroli Jalan Raya) melintas, maka pelaku kabur melarikan diri dan meninggalkan korban serta kendaraan korban di sisi tol.

Lebih lanjut Dian menuturkan, diduga pelaku tinggal tak jauh dari lokasi kejadian. Menurutnya tak jauh dari lokasi kejadian, ada pemukiman warga.

Menurut Dian, sebelum menggasak uang tunai Rp 3 Juta, korban sempat akan memberikan uang sebesar Rp 20 ribu ke kawanan pelaku.

"Tapi mereka menolak dan melakukan kekerasan terhadap korban," kata Dian.

Dian menjelaskan pihaknya masih mendalami kasus ini guna menangkap kawanan pelaku yang meresahkan pengendara tol ini.

3 penjahat tersebut pun akhirnya kabur setelah melihat mobil PJR melintas. Petugas lalu membawa Asep ke RS UKI Cawang untuk mendapatkan perawatan. Sementara Ade, supir pickup dimintai keterangan di Mapolsek Makasar, hingga Selasa (24/7/2012) siang.

Sumber:(TRIBUNNEWS)




0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search