Custom Search

Yuddy Ajukan 10 Nama Calon Pengurus Golkar ke Ical

BEKASI-JAKARTA

Mantan kandidat ketua umum Partai Golkar Yuddy Chrisnandi mengajukan 10 nama dari kubunya ke Aburizal Bakrie (Ical) untuk diberi posisi di kepengurusan DPP Partai Golkar. Yuddy yakin nama-nama yang diajukan itu adalah kader-kader muda yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

http://www.detiknews.com/images/content/2009/10/12/10/yuddy-dalam.jpg

"Saya sudah mengajukan lewat Idrus Marham dan Setya Novanto 10 nama yang populer baik di Golkar maupun di mata publik. Seharusnya mereka (kubu Ical) mampu mengakomodir itu sebagai bagian dari rekonsiliasi Partai Golkar," kata Yuddy saat dihubungi detikcom, Senin (12/10/2009).

Nama-nama yang diajukan Yuddy antara lain Indra J Pilliang, Emil Abeng, Kristina Ariani, Harlan Sumarsono dan Rusdi Sunaryo. Yuddy berharap mereka bisa masuk ke dalam jajaran pengurus hasil pleno yang akan diumumkan 20 Oktober mendatang.

Mengenai posisi dirinya sendiri, Yuddy mengaku bersedia masuk jika diberi posisi yang layak. Sebagai seorang kader yang telah menjabat di DPP selama 3 periode, Yuddy tak mau diberi posisi yang sembarangan.

"Kalau diminta masuk dalam pengurus hasil pleno pasti saya menolak. Kalau diberi posisi pantas saya akan menerima, misalnya wakil ketua umum atau ketua bidang OKK. Tapi di luar itu rasanya nggak pantas. Saya sudah senior menjabat selama 3 periode di Golkar. Kalau diberi posisi abal-abal saya nggak mau menerima," kata Yuddy.• detik.com

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search