Custom Search

Ucapan Selamat Prabowo untuk Munas Golkar

BEKASI-JAKARTA

Mantan calon wakil presiden Prabowo Subianto memberikan ucapan selamat kepada Musyawarah Nasional (Munas) VIII Golkar. Perhetalan pemilihan Ketua Umum Golkar itu sendiri baru akan dibuka malam ini, sekitar pukul 20.00 WIB.

Pantauan VIVAnews, ucapan selamat dari Prabowo Subianto itu salah satunya terucap dalam bentuk karangan bunga raksasa di lokasi acara Munas Golkar, Hotel Labersa, Pekanbaru, Riau, Senin, 5 Oktober 2009

Karangan bunga raksasa berukuran sekitar 9x2 meter itu berwarna utama cokelat dan oranye. Seperti warna dasar utama Partai Gerindra. "Selamat dan Sukses Munas VIII Partai Golkar, dari H Prabowo Subianto (Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra)."

Begitulah isi ucapan selamat karangan bunga dari Partai Gerindra buat perhelatan acara Munas VIII Golkar. Karangan bunga dari Gerindra tidak hanya datang dari Prabowo, satu karangan bunga berukuran sama juga datang dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

Karangan bunga DPP Gerindra itu atas nama Ketua Umum Suhardi dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. Rencananya, pembukaan Munas Golkar ke-8 ini akan dibuka oleh Ketua Umum Jusuf Kalla.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sendiri, menurut pengurus Golkar, memang tidak diagendakan untuk hadir di acara ini. -VIVAnews.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search