Custom Search

Suci Berhasil Dievakuasi, Keluarga Berpelukan

BEKASI-JAKARTA

Suci Refika Wulansari (25), dosen Akademi Bahasa Asing yang tertimpa reruntuhan, akhirnya berhasil dievakuasi tim SAR. Suci diangkat dari reruntuhan sekitar pukul 17.15 WIB, atau 48 jam setelah gempa 7,6 Skala Richter mengguncang Sumatera Barat pada Rabu pukul 17.16 WIB lalu.

Proses evakuasi Suci membutuhkan waktu berjam-jam karena tumitnya tertimpa beton besar. Selain Suci, hari ini petugas dan relawan juga berhasil menyelamatkan Sari (21), mahasiswa jurusan Bahasa Inggris di kampus itu.

Saat digotong, Suci masih bisa tersenyum. Kondisinya terlihat baik, hanya bagian kakinya saja yang terluka. Namun apakah proses evakuasi ini sampai mengamputasi kaki Suci, masih simpang siur. Tim relawan, APRIL, mengatakan kaki wanita beranak satu itu diamputasi.

Namun anggota TNI yang ikut menyelamatkan Suci, mengatakan, kaki Suci tidak dievakuasi namun mengalami patah di bagian tumit dan masih bisa disembuhkan.

Akan tetapi yang pasti, begitu Suci berhasil diselamatkan, ucapan puji syukur berkumandang. Bahkan keluarga Suci langsung memeluk para tim SAR. Wajah haru dan gembira terpancar dari wajah ayahnya, Masril RA. Suci langsung dilakukan ke RS M Djamil.

Sementara petugas kembali melanjutkan proses evakuasi dengan menggunakan alat-alat berat. VIVAnews.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search