Custom Search

Juve Pertama Kali Kalah, Ronaldinho Selamatkan Milan

BEKASI-JAKARTA

Juventus kalah untuk pertama kali dalam pertandingan musim ini di ajang Liga Utama Italia (Serie A) ketika Palermo meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan kandangnya, Minggu.

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20091004/15/3360971187-285-warga-pariaman-belum-ditemukan.jpg?x=210&y=158&sig=jkBayF0fpUBEyMuQOFI3kA--

Pelatih Palermo Walter Zenga merasa sangat tertekan sebelum pertandingan dimulai namun klub Sicilia itu bermain dengan baik pada awal pertandingan, ketika satu kesalahan Felipe Melo membuat striker asal Uruguay Edinson Cavani mencetak gol dari jarak dekat dengan susah payah.

Harapan Juve, yang menempati tempat ketiga, untuk berada di puncak klasemen berakhir secara efektif ketika pemain Brazil Fabio Simplicio berhasil meloloskan diri dari jebakan offside dan melakukan tembakan bebas tiga menit menjelang babak pertama berakhir.

Tandukan cantik Giampaolo Pazzini juga membantu Sampdoria dalam pertandingan kandang menahan imbang 1-1 Parma untuk bersama-sama memimpin klasemen bersama dengan Inter Milan, yang mengalahkan Udinese 2-1 pada Sabtu.

Saingan satu-kota Inter, AC Milan, masih terus berjuang setelah tujuh pertandingan dengan pemain pengganti di babak pertama, Ronaldinho, melesakkan gol pada sisa waktu enam menit untuk menyamakan kedudukan 1-1 saat melawan Atalanta --yang bermain dengan 10 pemain.

Pemain Brazil itu menahan dengan dadanya bola umpan dari bek Alessandro Nesta dan menyarangkan bola bagi gol pertama Milan dalam empat pertandingan.

Atalanta, yang menempati papan bawah klasemen, unggul terlebih dahulu ketika Simone Tiribocchi menyapu bola ke arah gawang lawan dan mereka kemudian tidak beruntung saat Ivan Radovanovic dikeluarkan dengan kartu merah pada menit ke-39 karena mendapat dua kartu kuning.

Sementara itu Napoli kalah 1-2 dari AS Roma, yang sejumlah pemainnya dilanda cedera, ketika Francesco Totti mencetak dua gol bagi Roma.

Pemain depan Argentina Ezequiel Lavezzi menembakkan gol pembukaan bagi Napoli pada menit ke-26, setelah Roma melakukan dua kali pergantian pemain termasuk kiper Julio Sergio.

Totti membalaskan dua gol bagi kemenangan Roma sebelum mengalami suatu cedera.

Fiorentina, di posisi ketiga bersama dengan Juve, bermain imbang 0-0 melawan Lazio. (ANTARA/Reuters)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search