Custom Search

Ronaldo Diminta Belajar dari Messi

BEKASI-JAKARTA

Harian Marca, memberitakan, para pemain Real Madrid, menyarankan Cristiano Ronaldo untuk belajar cara-cara diving yang efektif seperti yang dilakukan Lionel Messi. Menurut sumber Marca, itu harus dilakukan Ronaldo supaya terhindar dari cedera parah.

http://www.kompas.com/data/photo/2009/09/30/0750549p.jpg

Ronaldo memang sudah menunjukkan diri sebagai pemain berbahaya. Ia sejauh ini sudah mencetak sembilan gol dari tujuh laga bersama "Los Blancos". Hal itu membuat lawan gentar dan akan berupaya sebisa mungkin untuk menjegalnya.

Ronaldo sudah merasakan efek samping dari ketajamannya. Pada duel versus Marseille dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (30/9), ia diganjal bek Souleymane Diawara sehingga mengalami cedera pergelengan kaki. Ia pun kemungkinan besar bakal absen saat Madrid menghadapi Sevilla, Minggu (4/10).

Untuk menghindari kejadian serupa di lain waktu, yang mungkin lebih parah, Ronaldo harus pintar menjaga diri di lapangan dan diving adalah salah satu cara efektif sekaligus menguntungkan.

"Ronaldo diberitahu untuk belajar (diving) dari pemain Barcelona, Daniel Alves dan Lionel Messi. Ketika mereka dijegal, mereka jatuh seperti habis tertembak," kata sumber tersebut.(KOMPAS.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search