Custom Search

Jerry Hall Katarsis Puisi

BEKASI-JAKARTA

Jerry Hall punya daya magnet besar. Mantan supermodel berusia 53 tahun--yang punya anak Elizabeth (25), James (24), Georgia (17), dan Gabriel (12), hasil pernikahan dengan bekas suaminya Sir Mick Jagger--masih sering diminta membintangi kampanye iklan sejumlah firma fashion dan kecantikan. Tapi itu tak bisa membujuknya untuk turun gunung.

http://image.tempointeraktif.com/?id=19129

"Aku tak tahu apa yang kukerjakan tahun depan. Aku ingin kembali menulis beberapa puisi--itu sebagai katartis. Mereka masih memintaku jadi model, tapi aku tak mau lagi.

Rasanya 'bosan', meskipun bayarannya selangit," kata Jerry kepada majalah Inggris, Hello!, kemarin. "Aku ingin hangout dengan anak-anak, yang membuatku bahagia."

Jerry baru-baru ini muncul di "Calendar" di acara London's West End, saat itu ia sempat tampil polos, dan yakin tak ada yang melarangnya.

Apalagi dia bahagia atas tubuhnya saat ini. Sebaliknya, dia tak paham mengapa banyak perempuan menempuh operasi agar tampak lebih muda. "Kombinasi sempurna antara bentuk dan desain. Mengagumkan!" kata dia soal tubuhnya yang tetap aduhai. Femalale First

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search