Custom Search

Ronaldo Jengkel Saat Digantikan Nistelrooy

BEKASI-JAKARTA

Christiano Ronaldo masih haus dengan gelar pribadi. Akibatnya, pemain Portugal itu jengkel karena ditarik ke luar lapangan saat timnya menjamu Xerez, Senin, 21 September 2009.

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20090922/17/992872070-ronaldo-jengkel-saat-digantikan-nistelrooy.jpg?x=210&y=158&sig=KMBRNqKex40yTZdN4VByiw--

Dalam lanjutan LA Liga ini, Ronaldo memang tampil gemilang. Dua gol berhasil disumbangkan mantan punggawa Setan Merah itu. Madrid akhirnya menang dengan skor telak 5-0.

Sayang, Ronaldo tak bisa mencetak gol lebih banyak karena pada ditarik ke luar lapangan pada menit ke-79. Pelatih Madrid, Manuel Pellegrini menggantikannya dengan Ruud Van Nistelrooy.

Seperti dilansir Goal.com, keputusan ini membuat Ronaldo jengkel. Sebab, mantan pematin Sporting Lisbon itu berniat untuk menambah koleksi golnya dalam musim pertamanya di LA Liga.

Ambisi Ronaldo untuk mencetak gol lebih banyak bukan tanpa alasan. Pemain yang pernah mengunjungi Aceh ini dikabarkan sedang mengincar Pichichi Trophy.

Gelar ini diberikan oleh sebuah harian di Spanyol, Marca bagi top skorer di LA Liga. Gelar ini pertama kali diberikan kepada pemain Athletic Bilbao, Rafael Moreno "Pichichi".

Terakhir gelar ini diberikan kepada pemain Atl├ętico Madrid, Diego Forlan. Pemain Uruguay itu mencetak 32 gol sepanjang LA Liga musim 2008/2009.

Tahun lalu, Ronaldo boleh bangga karena berhasil mengumpulkan dua gelar individu. Masing-masing adalah Ballon d'Or dan pemain terbaik versi FIFA.• VivaNews

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search