Custom Search

Polisi Usut Pemukulan Suporter MU

BEKASI-JAKARTA

Pemukulan yang dilakukan striker Manchester City, terhadap fans Manchester United berbuntut panjang. Kepolisian Manchester kini tengah mengusut peristiwa yang terjadi pada penghujung derby panas tersebut.

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20090921/12/2908180994-polisi-usut-pemukulan-suporter-mu.jpg?x=210&y=158&sig=G.UXEZ2Bn6XjIl9L0cl2fg--

Striker Manchester City, Craig Bellamy melakukan pemukulan terhadap salah seorang fans MU. Peristiwa ini terjadi setelah derby panas Manchester, Minggu, 20 September 2009 usai. Duel ini akhirnya dimenangkan oleh MU dengan skor 4-3.

Federasi Sepakbola Inggris (FA) telah lebih dulu melakukan pengusutan atas kasus ini. Tak hanya Bellamy, pihak tuan rumah Manchester United juga terancam terkena sanksi.

Tak hanya FA, Kepolisian Manchester (GMP) juga ikut melakukan investigasi. Seperti dilaporkan www.telegraph.co.uk, Senin, 21 September 2009, pihak telah menahan beberapa penonton yang masuk ke lapangan.

"Beberapa penonton berlarian ke tengah lapangan usai pertandingan. Mereka kemudian ditahan oleh polisi dan juga pihak keamanan stadion," kata juru bicara GMP.

Salah seorang penonton yang masuk ke lapangan inilah yang lantas menjadi korban pemukulan Bellamy. Namun menurut GMP belum ada laporan resmi yang mereka terima terkait dengan kejadian ini.

"Telah terjadi pertikaian antara seorang pria dengan pemain Manchester City. Namun belum ada laporan resmi dari kedua belah pihak, namun kami akan tetap menanyai pihak-pihak yang terkait," ujar juru bicara GMP itu.• VivaNews

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search