Custom Search

Mereka Terinjak-injak Demi Sedekah Foke

BEKASI-JAKARTA

Suasana histeris sempat mewarnai pembagian paket Lebaran yang digelar Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Sejumlah orang terjatuh dan terinjak-injak saat berdesakan masuk ke halaman Balai Kota Jakarta.

http://media.vivanews.com/thumbs/59628_fauzi_bowo_thumb_300_225.jpg

Para ibu dan anak-anak berteriak dan menangis histeris saat terjebak di tengah ratusan orang yang terlibat aksi dorong di gerbang Balai Kota. Bahkan dua ibu berusia sekitar 50 tahun terluka cukup parah di bagian wajah dan harus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Surandi, petugas keamanan, mengatakan, pembagian paket Lebaran di acara open house Gubernur itu awalnya berlangsung tertib. Namun, kondisi menjadi tak terkendali saat petugas melonggarkan penjagaan di pintu gerbang pada pukul 09.30.

"Pintu sedikit dilonggarkan setelah Gubernur selesai menerima ucapan selamat dan masuk ke dalam. Tapi warga masih banyak yang mengantre dan berdesakan masuk karena memang paket masih tersisa banyak," ujarnya.

Pada Lebaran hari kedua ini, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo membagikan 6000 kantung berisi sembako dan snack kepada warga Jakarta yang tidak mampu. Gubernur juga akan memberikan angpao Rp 40 ribu kepada setiap warga yang datang.• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search