Custom Search

Delano Ezar Siap Terima Sheila Apa Adanya

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20090914/17/2824753933-delano-ezar-siap-terima-sheila-apa-adanya.jpg?x=210&y=158&sig=VnlxCVYcBRu_GZHARwWkPg--

Mantan pacar Sheila Marcia, Delano Ezar mengaku siap memperbaiki hubungannya dengan Sheila yang sempat terputus. Pria yang berprofesi sebagai pebasket ini akan menerima Sheila apa adanya.

"Saya memang sudah tahu tentang kehamilan Sheila dan saya mau terima Sheila dalam kondisi itu. Kita berdua sedang memperbaiki hubungan," kata Delano saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin 14 September 2009.

Delano mengaku dia dan Sheila memang sudah berencana untuk menikah. Tetapi, karena ada sesuatu hal hubungan mereka malah berakhir. Delano membantah bila kisah cintanya dengan Sheila putus karena dia tak terima Sheila hamil.

"Kita putus karena ada cekcok yang sangat pribadi. Dan sebenarnya aku itu pengen banget segera memperbaiki tapi ternyata dia di eksekusi," ucapnya.

Meski sedang berusaha memperbaiki hubungan dengan Sheila, Delano belum bisa memastikan apakah dia akan segera mempersunting Sheila menjadi istrinya.

"Fokus dulu dengan yang di dalam. Kalau memang jodoh pasti nggak akan kemana," tandasnya.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search