Custom Search

Mito 2088, Ponsel Musik GSM-CDMA

BEKASI-JAKARTA. Importir ponsel China dengan balutan merek lokal, Mito Mobile, seperti biasa tetap mengandalkan kartu SIM ganda GSM-CDMA dalam ponselnya. Namun lewat seri Mito 2088, giliran fitur musik yang jadi jagoannya.

Sang importir menilai, varian ponsel musik terbaru Mito ini melengkapi jajaran ponsel buatan China yang kian menjamur dengan ragam pilihan, mulai dari ponsel GSM-CDMA standar, ponsel GSM-CDMA TV, sampai ponsel GSM-CDMA musik.

Dengan bodi candybar, Mito 2088 berdimensi 98,3 x 43,5 x 11,85. Tak seperti ponsel TV yang relatif bongsor, fisiknya yang mungil sangat praktis untuk masuk saku. Selain menyuguhkan layar sentuh LCD QVGA berukuran 2,4 inci, ponsel ini juga menyajikan dua speaker out yang terletak di bagian belakang kamera.

Karena ponsel berbungkus chocolate chrome ini lebih disegmentasikan ke multimedia, Mito menyediakan slot memori eksternal dengan microSD berkapasitas hingga 2GB. Sementara untuk baterainya, Mito 2088 menyematkan baterai Li-ion 1.400 mAh.

Untuk format file musik, Mito 2088 mendukung penuh format MP3, MIDI dan WAV yang dilengkapi dengan equalizer. Tak kalah menarik, ponsel ini juga memungkinkan rekaman video dalam format AVI dan bisa digunakan untuk panggilan video call.

Namun untuk kamera, Mito 2088 sayangnya hanya membenamkan kamera beresolusi VGA (640 x 480 piksel). Sedangkan untuk konektivitas, ponsel yang juga dilengkapi flight mode dan radio FM ini memiliki mini USB, Bluetooth 2.0 A2DP untuk headset, dan GPRS class 12 untuk akses data.

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search