Custom Search

Ruhut Bela Denny Indrayana soal Status Tersangka Emir Moeis

BEKASI-JAKARTA

Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menganggap tidak ada yang salah dengan langkah Wamenkum HAM Denny Indrayana menyampaikan status tersangka Emir Moeis ke media massa.

Ruhut menilai Denny selaku pejabat yang membawahi imigrasi hanya menyampaikan apa yang diketahuinya.

"Para pengkritisi ngapain menyalahkan, dia (Denny) sudah tahu. Pernyataan Denny itu benar, dia ada fakta," kata Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, (26/7/2012)





Ruhut menduga Denny menyampaikan status tersangka Emir setelah ditanya wartawan terlebih dahulu.

"Dia sudah tahulah. Nanti kalau ditanya, kenapa enggak ngomong? Nanti dibilang menyembunyikan-menyembunyikan fakta," terang Ruhut.

Dia menilai Denny sebagai orang yang baik dan santun sehingga menyampaikan permintaan kendati tidak melakukan kesalahan. "Kalau saya jadi Denny, saya tidak mau minta maaf," ucap Ruhut.

"Saya mendukung Denny 100 persen." Diberitakan sebelumnya, kepada media massa, Denny menyampaikan bahwa pihaknya, dalam hal ini Ditjen Imigrasi, menerima surat pencegahan keluar negeri atas nama Emir Moeis sebagai status tersangka.

Denny mengungkapkan hal itu ketika ditanya wartawan terkait nama tersangka yang dicegah keluar negeri yang terlibat dalam perkara kasus tindak pidana korupsi.

Sumber:(TRIBUNNEWS)




0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search