Custom Search

Tak Semua Warga Jakarta Tahu 9 Desember Bakal Ada Demo

BEKASI-JAKARTA

Aksi demo besar-besaran yang rencananya akan berlangsung 9 Desember besok ternyata tak diketahui oleh semua orang. Buktinya, ada sebagian warga yang ternyata tidak mengetahuinya. Meski telah dikasih tahu, mereka malah cuek.

"Oh, besok ada demo ya? saya kok nggak tahu," kata salah seorang penjual pakaian di Pasar Tanah Abang, Mimi kepada detikcom, Selasa (8/12/2009).

Meski telah diberi tahu bahwa akan ada demo besar-besaran menyambut Hari Antikorupsi Dunia, Mimi tetap santai. Dia pun mengaku tetap akan berjualan pakaian wanita yang telah lama digelutinya ini. "Saya tetap jualan," ujarnya singkat.

Tak cuma mimi, pembeli di Pasar Tanah Abang pun sebagian tidak tahu dengan rencana demo 9 Desember besok. "Saya nggak tahu. Tapi demo kan sudah biasan," kata Salamah, pengunjung Pasar Tanah Abang.

Tak ada raut khawatir dari muka Mimi dan Salamah. Mereka tetap cuek dengan informasi ancaman akan adanya kerusuhan dalam demo besok yang menyebar via SMS itu.

"Nggak takut ah," kata Salamah santai sambil berlalu dengan membawa barang belanjaannya.

Berbeda dengan keduanya, Ucok, salah satu penjual baju anak-anak sudah mendengar akan adanya demo besar-besaran melalui televisi. Ucok berharap, dagangannya tetap akan laku meski demo tetap berlangsung. Namun dia khawatir omset penjualannya akan berkurang di Hari Antikorupsi besok.

"Semoga dagangan saya tetap laku," harap pria asal Medan, Sematera Utara ini menutup pembicaraan.(detikcom)
http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search