Custom Search

Keluarga Noordin Akan Terima Jenazah di Bandara Sutta

BEKASI-JAKARTA

Jenazah gembong teroris Noordin M Top telah meninggalkan RS Polri Kramat Jati, sekitar pukul 02.55, Jumat (2/10) dini hari. Jenazah gembong teroris tersebut diberangkatkan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

http://d.yimg.com/hb/xp/dtik/20091002/08/1099758859-jenazah-noordin-diberangkatkan-ke-malaysia-pukul-08-00-wib.jpg?x=213&y=140&sig=M_umyQQiAQ5ejrIO6NMEUw--

Menurut salah satu polisi, saat pengiriman dari RS Polri, jenazah akan diserahterimakan kepada keluarga di bandara. Pihak keluarga, yakni istri Noordin, Siti Rahma, dan kakak Noordin, Yahya M Top, mewakili pihak keluarga untuk menerima jenazah. "Jam 8 pagi di bandara," kata dia.

Menurutnya, pemberangkatan jenazah dilakukan pada dini hari agar bisa tepat waktu untuk proses pemasukan ke kargo di Bandara Soekarno-Hatta. "Butuh waktu lima jam," ucapnya.

Sedianya, segera setelah diterima keluarga, jenazah Noordin yang dimasukkan ke dalam peti berbungkus kardus akan diberangkatkan ke Malaysia dengan menggunakan maskapai penerbangan Malaysia Airlines.(KOMPAS.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search