Custom Search

Anang Persilakan KD Layangkan Gugatan Cerai

BEKASI-JAKARTA

http://entertainment.kompas.com/data/photo/2009/04/11/805357bd7c2c1596d0a4562038b292a4400x280.jpg

Kabar keretakan rumah tangga Diva Pop Krisdayanti dengan Anang Hermansyah ternyata bukan isapan jempol. Kedunya, dikabarkan telah bercerai secara agama, setelah Anang mengikrarkan kata talak tiga kali kepada istrinya itu.

Perceraian KD dan Anang dibenarkan Produser KD Production, Hadi Sunyoto, ketika ditemui di rumah toko KD Production di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (31/8). Menurut Hadi, Anang sudah menjatuhkan talak kepada KD.

"Barusan Anang saya tanyain, dia nyatakan 'Hari ini secara agama gue sudah cerai'. Dia bilang, 'Saya akan selesaikan setelah dia (KD) pulang dari luar negeri'," jelas Hadi.

Namun, Hadi menegaskan, kalaupun Anang dan KD telah bercerai secara agama, Anang mempersilakan KD untuk menaruh gugatan cerai ke Pengadilan Agama setelah bulan Ramadhan. "Belum diresmikan (secara hukum), tapi secara agama sudah. Yang saya dengar dari yang bersangkutan, KD taruh gugatan setelah bulan suci ini," tegas Hadi.

Hasilnya, setelah pasangan artis musik itu cerai secara agama, soal anak dan harta gono-gini pun langsung diselesaikan saat itu. "Anak-anak (Aurel dan Azriel) ikut Anang, harta gono-gini milik anak-anaknya dan masih boleh dipakai orangtua," imbuh Hadi. "Ini karena untuk menghindari keributan yang lebih besar," tekannya.

Hingga kini, sebagai produser Hadi juga membantah bahwa perceraian itu disebabkan oleh kehadiran orang ketiga maupun buku biografi yang dirilis KD. "Perceraian itu kesepakatan mereka berdua, sisanya saya tidak tahu. Bukan karena bedah buku, karena bedah buku itu selalu diobrolkan dengan Anang," ujar Hadi. "Dia (KD) memang royal sama orang. Tapi, yang dinamakan matre, tidak ya, saya rasa tidak lah. Sebagai produser, saya tidak nambahin tidak ngurangin," tandasnya.

Untuk sementara Hadi menilai, keduanya bercerai lantaran perbedaan prinsip dalam rumahtangga. "Kalau yang satu sifatnya romantis, yang satu suka bekerja, kalau sudah bekerja jadi jarang ketemu ditambah omongan pihak-pihak lain," beber Hadi.

Di sisi lain, Hadi selaku produser pun sangat menyayangkan perceraian ini terjadi. Bahkan, jauh-jauh hari Hadi sempat menasihati Anang dan KD serta kedua anak mereka, sepulang beribadah umrah awal Agustus lalu. "Saya sudah coba nasihati mereka, tapi tetap saja cerai. Saya sangat menyayangkan, karena di album kedua ada lagunya "Jangan Biarkan Menangis". Itu kan artinya jangan ada perpisahan," pungkas Hadi.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search