Custom Search

Anggodo Kena Rusuh, KPK Introspeksi

BEKASI-JAKARTA

Kerusuhan yang terjadi saat menyambut Anggodo Widjojo keluar dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seusai menjalani pemeriksaan, Senin (11/1/2010), akan menjadi bahan introspeksi sistem keamanan KPK.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara KPK Johan Budi saat diwawancarai di depan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin. Johan Budi juga menyampaikan bahwa KPK akan menjamin keamanan setiap orang yang diundang hadir di KPK.

"Saya kira kalau kemanan khusus harusnya ke pihak kepolisian, tapi kalau dia diperiksa di KPK, tentunya tanggung jawab internal KPK," kata Johan.

Pihak KPK juga akan meningkatkan keamanan di sekitar gedung meskipun menurut Johan saat ini petugas kemanan KPK sudah cukup banyak.

"Mungkin tadi ada kejadian di luar perkiraan kami, tapi walau bagaimananpun kejadian hari ini akan jadi bahan introspeksi kami," ujar Johan.

Seperti diberitakan, saat Anggodo keluar dari Kantor KPK seusai menjalani pemeriksaan kedua, sekelompok mahasiswa yang berdemo di KPK membuat rusuh dengan menginjak-injak mobil Camry yang membawa Anggodo dan melempar telur. (KOMPAS.com)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search