Custom Search

Susilo Bertugas Siapkan Persembunyian Noordin

BEKASI-JAKARTA

Nama Hadi Susilo alias Adib baru kali ini terdengar sebagai salah satu mata rantai teroris terorisme. Pria 24 tahun itu bertugas menyediakan tempat persembunyian untuk Noordin M Top.

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20090918/07/954308335-tanggapan-di-australia-soal-tewasnya-noordin.jpg?x=210&y=158&sig=jxbNPWZSOGLrgiYnxjW1qA--


"Susilo selain menyiapkan tempat persembunyian juga mata rantai kelompok ini," kata Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) dalam jumpa pers di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (17/9/2009).

BHD pun menunjukkan foto Susilo ke wartawan. Namun foto Susilo yang ditunjukkan adalah foto waktu pria tersebut menjadi pelajar SMP.

Sebelumnya, anggota Tim Pengacara Muslim (TPM) Muhammad Kurniawan mengatakan, sehari-hari Susilo beraktivitas di Pondok Pesantren Kahfi yang berada tidak jauh dari rumah kontrakannya. Bersama istrinya, Munawaroh, Susilo mengajar di pondok pesantren tersebut.

"Dia biasa-biasa saja, dia hanya mengajar di pondok pesantren yang selama ini tidak pernah dikaitkan dengan jaringan terorisme," kata Kurniawan.• detikNews

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search