Custom Search

Pilihan Pas Ponsel Musik dengan Harga di Bawah Rp 1 juta

BEKASI-JAKARTA

http://www.kompas.com/data/photo/2009/09/06/0823191p.JPG

Sony Ericsson membuat banyak produsen hape iri ketika mengeluarkan tipe walkman (W), karena kualitas suaranya luar biasa. Namun, harganya pun lumayan "luar biasa."

Sekarang, tidak usah khawatir, Sony Ericsson telah mengeluarkan tipe W205 yang harganya di bawah Rp 1 juta, dan tetap dengan kualitas suara yang ciamik.

Meski tidak tersedia equalizer, lagu dengan irama cepat, mendayu maupun menghentak disajikan dengan nyaris sempurna. Begitu pula lagu yang keluar dari radio.

Hape ini memiliki spesifikasi memori internal 5MB, berat 96 gr, waktu untuk memutar musik dengan baterai Li-polymer 3,6V adalah 13,5 jam, memori eksternal M2 yang bisa di-push hingga 2GB, dan aplikasinya walkman media player, TrackID music recognition, java support, opera mini dan converter.

Sayangnya, sesuai dengan harganya Rp 999.000 di ITC Kuningan, kamera yang disediakan standar. Kita tidak bisa berharap banyak atas kemampuan kamera 1,3MP. Sedangkan untuk kelengkapan bermusik, hape ini tidak dilengkapi dengan jack port yang bisa menjadi penghubung ke speaker aktif.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search