Custom Search

Rahasia Awet Muda ala Jennifer Aniston

BEKASI-JAKARTA. Jadwal padat tak membuat Jennifer Aniston libur berolahraga. Mantan Istri Brad Pitt itu rela bangun dini hari hanya untuk membakar kalori tubuhnya.

Sumber Female First mengatakan Jen total membentuk tubuhnya untuk film terbarunya, 'The Bounty' . "Dia ingin tampil fit dan menjaga bentuk tubuhnya," kata seorang sumber. Jen rela bangun pukul 3 dini pagi untuk membentuk tubuhnya. Dua jam kemudian ia kembali berakting. Menurut sumber itu, Jen akan memerankan tokoh berusia 35 tahun sementara saat ini ia berusia 40 tahun.

Jen bahkan mendatangkan instruktur Yoga Mandy Ingber dari Los Angeles ke New York supaya ia tidak melewatkan jawdal olahraganya.

Sumber itu juga menambahkan latihan yang Jen jalani tidaklah mudah. "Dia menggabungkan latihan yoga dan angkat beban. Bentuk tubuhnya yang seksi dan kencang memang selalu jadi perbincangan hangat. Setiap orang setuju penampilan Jen sensasional di tiap penampilannya.

Tidak hanya untuk peran ini saja. Setiap kali ia mendapat tawaran memerankan tokoh seorang ibu, dia selalu menolaknya. "Dia ingin karakter yang lebih muda," jelas sumber itu. Jen baru-baru ini dikabarkan terlibat asmara dengan lawan mainnya Gerald Buttler.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search