Custom Search

Warga Bekasi Mancing Ikan di Jalanan Rusak

jalan-rusak
Akibat jalan rusak parah dan banjir, ratusan warga Kampung Rawa Bambu, Bekasi Utara, melakukan penutupan jalan dan melakukan penanaman pohon pisang serta dijadikan arena pemancingan warga.

Aksi penutupan jalan umum di Jalan Alexindo Raya ini dilakukan warga Kampung Rawa Bambu, Harapan Jaya, Bekasi Utara, lantaran jalan umum akses warga rusak parah dan tergenang air hingga 70 sentimeter.

Aksi ini dilakukan warga lantaran Pemerintah Kota Bekasi berjanji akan melakukan perbaikan jalan, namun hingga kini belum juga dilakukan. Bukan itu saja, ada dari beberapa caleg berjanji akan melakukan perbaikan jalan, jika terpilih.

Penutupan jalan ini dimanfaatkan warga sekitar. Pasalnya, genangan air tersebut dijadikan arena pemacingan ikan lele sehingga ratusan warga berbondong bondong memancing digenangan air di jalan tersebut.

Menurut keterangan warga setempat, kerusakan dan banjir ini sudah terjadi sejak satu tahun lalu, dan sudah dilaporkan ke pemrintah daerah. Bahkan pemerintah berjanji setelah pemilu legislatif akan dilakukan perbaikan namun hingga kini belum juga dilaporkan. Karena kesal, warga pun melakukan penutupan jalan dan dijadikan arena pemancingan.

Aksi penutupan jalan ini menggangu pengendara roda dua dan roda empat karena harus berbalik arah setelah tidak bisa melewati jalan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, jalan tersebut masih ditutup warga

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search