Custom Search

Mobil Anggodo Dilempari Telur Busuk

BEKASI-JAKARTA

Kepulangan Anggodo Widjojo usai diperiksa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1) malam, berlangsung ricuh. Sejumlah pengunjuk rasa sempat menginjak-injak dan melempari telur busuk ke mobil adik buronan KPK, Anggoro Widjojo.

Kericuhan sudah terlihat sejak demonstran menggelar aksi depan lobi Gedung KPK sebelum Anggodo keluar. Saat kendaraan yang membawa Anggodo hendak meninggalkan gedung sejumlah pengunjuk rasa menghadang. Aksi demonstran juga berimbas ke wartawan. Para pencari berita yang terkena getahnya pun bersitegang dengan demonstran.

Anggodo menjalani pemeriksaan sekitar 13 jam. Dalam pemeriksaan sempat diperdengarkan rekaman percakapan Anggodo yang pernah diputar di Mahkamah Konstitusi. Rencananya pengusaha asal Surabaya hari ini kembali diperiksa masih dalam kasus dugaan penyuapan kepada pimpinan KPK. Termasuk tuduhan mengahalang-halangi penyelidikan tersangka kasus pengadaan sistem komunikasi radio terpadu (SKRT) di Dephut oleh PT Masaro Radikom(Liputan6.com)

http://bekasijakarta.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search