Custom Search

Demo Antikorupsi Digelar di 33 Provinsi

BEKASI-JAKARTA

Tak hanya di Ibukota Jakarta, demonstrasi memperingati hari antikorupsi sedunia juga akan digelar di 33 propinsi. Ribuan massa diprediksi akan meramaikan aksi ini.

"Target kami aksi ini berlangsung di 33 propinsi secara serempak," ujar aktivis Kompak Fadjroel Rachman dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (8/12/2009) malam.

Dijelaskan Fadrjoel, pusat aksi tentunya tetap di Jakarta sebagai ibukota negara. Ditargetkan 100 ribu massa ikut dalam aksi yang akan dipusatkan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.

Data yang dihimpun detikcom, aksi memperingati hari antikorupsi sedunia ini juga akan digelar di Surakarta, Jawa Tengah. Kelompok yang menamakan Gerak (Gerakan Rakyat Anti Korupsi) akan menggelar aksi dimulai pukul 10.00 WIB dari Kampus UNS menuju Bundaran Gladag.

Di Bali, aksi serupa bakal digelar oleh sekitar 50 orang aktivis yang tergabung dalam Masyarakat Anti Korupsi (MAK). Unjuk rasa digelar di Monumen Perjuangan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, pukul 09.00 Wita.

Di Palembang, Sumatera Selatan, GERAK (Gerakan Rakyat Anti Korupsi) juga akan melakukan aksi hari antikorupsi.(detiknews)

http://bekasijakarta.blogspot.com/


0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search