Custom Search

"Shooting" Film Julia Roberts Sempat Dikira Miyabi

BEKASI-JAKARTA

http://entertainment.kompas.com/data/photo/2009/09/30/85f38c45b59649cdc8651945b5bb0981400x280.jpg

Proses shooting film Eat, Pray, Love yang menampilkan aktris peraih Academy Awards, Julia Roberts, di Bali tidak banyak diketahui warga. Hal itu ditambah dengan superketatnya pengamanan di sekitar lokasi shooting membuat warga bingung. Bahkan ada warga yang mengira shooting itu adalah bagian dari shooting film Menculik Miyabi, yang dibintangi bintang film porno asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi.

Sejak pagi hari, pengamanan superketat diterapkan di sekitar lokasi shooting yang mengambil sebuah villa mewah di Banjar Bentuyung, Ubud itu. Puluhan petugas keamanan khusus dari pihak Columbia Pictures selaku produsen film itu dibantu sedikitnya 135 aparat Polres Gianyar ikut mengamankan lokasi. Mereka terpusat di 500 meter perbatasan selatan dan utara banjar yang letaknya dua kilometer di utara Puri Ubud itu. Selain pemain dan kru film itu dilarang memasuki tempat pengambilan gambar.

Sempat ada dua warga berboncengan motor yang akan melintas banjar itu namun dicegat aparat keamanan. Ketika ditanyai mereka mengaku akan ke Desa Tegallalang. Kepada mereka dijelaskan bahwa sedang diadakan shooting film.

"Film apa pak? Film Miyabi ya, bukannya Miyabi tidak jadi shooting film di Indonesia? Atau dia akhirnya shooting di Bali?" kata sang bapak.

Kepada yang bersangkutan akhirnya dijelaskan bahwa yang tengah shooting adalah aktris Hollywood Julia Roberts. Dengan wajah kebingungan, antara kenal atau tidak dengan nama itu, dua orang itu akhirnya membalikkan arah sepeda motor yang mereka tumpangi.

Film Eat, Pray, Love menceritakan kisah nyata Elizabeth Gilberth dalam memoirnya. Lawan main Julia Roberts dalam film ini antara lain James Franco, Richard Jenkins, Bill Crudup, Viola Davis, dan Javier Bardem. Warga Bali yang ikut bermain adalah Ketut Liyer, seorang balian (dukun). Shooting film itu di Bali dijadwalkan selesai pertengahan November mendatang.(KOMPAS.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search