Custom Search

Ika Putri Tak Pernah Gantikan Krisdayanti!

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/kplg/20091014/20/2405955614-ika-putri-tak-pernah-gantikan-krisdayanti.jpg?x=360&y=180&sig=vWVgnZTbiIrFajkyuC2GPA--

Berita Ika Putri menggantikan Krisdayanti sebagai ikon Jakarta dibantah langsung oleh Dr Arie Budhiman Msi selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta. Menurutnya, kabar tersebut tidak sinkron karena Departemen Pariwisata dan Kebudayaan sendiri sampai saat ini belum mempunyai ikon untuk mempromosikan ibu kota.

"Memang benar Krisdayanti itu pernah jadi ikon Enjoy Jakarta, artinya KD yang jadi artis terpilih mempromosikan Jakarta. Namun itu pada tahun 2005-2006," ungkap Arie yang ditemui di kantornya Jl. Gatot Subroto, Kuningan Barat, Jakarta, Rabu (14/10).

Sedangkan disinggung soal lagu Enjoy Jakarta, ia menyatakan bila lagu itu memang benar diciptakan oleh Anang Hermansyah. Tapi dengan catatan, lagu itu sekarang sudah menjadi hak cipta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Jadi siapa pun yang menyanyikan lagu itu tak perlu lagi minta izin pribadi ke suami Krisdayanti tersebut.

Selain itu, Arie juga menjelaskan jika Dinas Pariwisata dan Kebudayaan memang tiap tahun mengadakan promosi. Dan kebetulan, di tahun ini salah satu artis yang diajak adalah Ika Putri untuk promosi di Guangzhou, China. Ika hanya sebagai penyanyi di sana, bukan sebagai ikon.

"Tidak benar kalau Ika Putri menggantikan Krisdayanti sebagai ikon Jakarta, hanya karena Ika menyanyikan lagu Enjoy Jakarta. Jadi sampai saat ini Departemen Pariwisata dan Kebudayaan belum mempunyai ikon," tegas Arie.(Kapanlagi.com)


0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search