Custom Search

Pemerintah Pun Tolak Miyabi

BEKASI-JAKARTA

Rencana kedatangan Maria Ozawa, bintang porno asal Jepang, tampaknya tak akan menjadi kenyataan. Setelah muncul protes dari sana-sini, pemerintah pun ikut menolak kedatangannya melalui Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Ad Interim Mohammad Nuh.

Pada siaran pers M. Nuh hari ini disebutkan bahwa Menteri Nuh sudah memanggil produser dan sutradara sekaligus pihak dari Maxima Picture yang akan memproduksi film komedi dengan Ozawa sebagai salah satu pemainnya.

”Kami telah meminta untuk membatalkan kehadiran Miyabi, dan pihak Maxima Picture sudah memastikan untuk membatalkannya,” ujar Nuh dalam siaran persnya. Ia beralasan, pembatalan itu untuk menghentikan kontroversi yang berkembang di tengah masyarakat.

Adapun Odi Mulya Hidayat dari Maxima Picture mengatakan, pihaknya terpaksa membatalkan kehadiran Ozawa alias Miyabi itu dan menunda penggarapan film 'Menculik Miyabi'. Alasannya karena reaksi dan protes dari masyarakat.

"Kami harus menghargai pendapat yang berkembang di masyarakat, karena itu kami tidak ingin memaksakan kehendak untuk mendatangkan Miyabi," kata Odi (TEMPO Interaktif)


0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search