Custom Search

Pihak Sheila Marcia Tunggu Pengakuan Ayah Sang Janin

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/kplg/20090916/07/2291522983-pihak-sheila-marcia-tunggu-pengakuan-ayah-sang-janin.jpg?x=213&y=106&sig=V.u3XiFb0PnMmtCqIxV07w--

Maria Joseph, ibunda bintang akting Sheila Marcia, kembali menegaskan kalau para lelaki yang mengunjungi putrinya di rumah tahanan, bukanlah ayah dari janin yang kini dikandung Sheila. Maria juga mengaku kaget dengan sejumlah nama yang muncul di media.

"Tentunya bukan laki-laki yang menjenguk Sheila. Saya nggak tahu dari mana informasi yang kalian dapet, yang menyebut nama beberapa orang laki-laki, yang perlu saya garis bawahi, pokoknya yang datang ke sini bukan pelakunya. Mereka datang malah pengin menunjukkan kalau mereka nggak bersalah, nggak ada hubungannya," terang Maria dengan tegas.

Sheila yang kini harus menyelesaikan hukuman di Rumah Tahanan Pondok Bambu, diketahui tengah mengandung janin sekitar tiga bulan. Hingga kini tidak ada keterangan pria yang bertanggung jawab atas kehamilan tersebut. Sementara keluarga Sheila juga menolak memberikan nama pria tersebut.

Namun demikian, Maria yang ditemui usai menjenguk putrinya, Selasa (15/9) mengaku mengharapkan pengakuan pria tersebut. Tidak lebih dari itu. Juga tidak akan menuntut untuk menikahi atau pun membiayai anaknya.

"Saya sih berharap begitu (pengakuan, red), karena tidak mungkin kan Sheila hamil tanpa ada yang membuahi. Saya hanya bisa berdoa. Tapi kita sama sekali nggak menuntut untuk kawin, terus membiayai, seperti kebanyakan orang di sini. Yang kami butuhkan cuma sekedar pengakuan, itu sudah cukup," terangnya.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search