Custom Search

Maria Joseph Tak Akan Tuntut Ayah Janin Sheila

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/kplg/20090916/09/252945919-maria-joseph-tak-akan-tuntut-ayah-janin-sheila.jpg?x=213&y=106&sig=Zf_GaIrVyRO_XEJELMm7zA--

Sebagai orang tua Sheila Marcia, Maria Joseph merasa kecewa dengan sikap pria yang telah menghamili putrinya. Karena hingga kini, tidak ada sedikit pun tanda-tanda pria itu akan menemui Sheila yang kini tengah menyelesaikan hukuman di Rumah Tahanan, Pondok Bambu.

"Tante hanya manusia biasa, tentunya ada perasaan jengkel meskipun yang lebih tepat adalah kecewa. Apalagi kejadian ini kan menimpa anak saya. Saya hanya nggak habis pikir, zaman sekarang kok masih ada ya lelaki macam gitu," demikian Maria tak dapat menyembunyikan kekecewaan.

Meski demikian, Maria tidak akan mengajukan tuntutan secara hukum pada pria tersebut, kalau memang tidak mengakui perbuatannya. Baginya akan berakibat kurang baik bagi Sheila maupun calon cucu yang kini masih dalam kandungan itu.

"Nggak (menuntut, red), mungkin ini semua sudah jalan Tuhan, saya nggak mau nantinya akan berakibat kepada cucu saya, dan saya juga nggak mau kalau Sheila kena dosa untuk kedua kalinya," tegasnya.

"Karena nggak bisa dipungkiri perbuatannya memang melanggar norma dan agama. Makanya saya mewakili Sheila hanya bisa mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada fans yang menaruh ekspektasi lebih kepada Sheila Marcia dengan perbuatan yang tidak selayaknya tersebut," tambahnya.

Maria sendiri saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Timur, Selasa (16/9), pun mengaku tidak memiliki rencana khusus untuk Sheila maupun janinnya, kecuali membesarkan dan mendidiknya. Apalagi mantan pacar Roger Danuartha itu pun memiliki semangat untuk membesarkan janin yang kini masih berusia sekitar tiga bulan itu.

"Saya nggak punya planning sama sekali, Sheila bersikeras untuk membesarkan anaknya sendiri, kultur kita mungkin memang beda dengan orang kebanyakan, yang menuntut adanya perkawinan untuk membesarkan seorang anak. Tentunya Sheila sudah berpikir 1000 kali, manusia kalau membuat satu keputusan pasti tahu baik dan buruknya," pungkasnya.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search