Custom Search

Maria Joseph, Sheila Marcia Menahan Rasa Malu

BEKASI-JAKARTA

Masalah tidak harus dihindari, namun perlu dihadapi dan diselesaikan, demikian kata itu menjadi pedoman bagi artis Sheila Marcia Joseph. Perempuan yang kini tengah ditahan untuk melanjutkan masa hukuman karena kasus narkoba itu, harus kembali menelan pil pahit karena harus merawat kehamilannya di dalam tahanan.

Maria Joseph, ibunda Sheila saat ditemui usai menjenguk putrinya di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (15/9) itu, melihat putrinya sebagai sosok pribadi yang kuat menghadapi masalah dalam hidup. Dia dapat mengambil sisi positif atas kehendak Tuhan dalam kehidupannya.

"Sheila selalu berfikir positif, dia sedang menuju jalan Tuhan-nya. Saya selalu bilang ke dia, supaya kalau ada masalah hadapilah namun jangan sampai membuat masalah yang kecil menjadi besar," terang Maria.

Menurut Maria, menghadapi masalah kehamilan dan harus kembali masuk penjara, membuat putrinya harus menahan malu. Karena itu, dia selalu berharap agar orang-orang tidak melihatnya masuk penjara karena kasus baru.

"Tentunya dia malu, dia selalu berharap semoga nggak ada seorang pun yang berfikir dia kembali ke penjara karena terkena kasus baru lagi. Dan ternyata semua temennya di tahanan bingung saat dia kembali menjalani tahanan. Karena melanjutkan hukuman tahanannya," terangnya.

Sementara Maria, sebagai pribadi merasa tidak berperan banyak dalam menghadapi masalah. Karena secara kasat mata Sheila yang harus menyelesaikan masa kehamilan dan masa hukumannya di penjara. Maria mengaku hanya berperan sebagai orang tua bagi bintang kelahiran Malang, 3 September 1989 itu.

"Sebagai ibu sebenarnya saya nggak terlalu involve (terlibat, red) akan masalah dia, ini kasus dia dan yang hamil juga dia. Namun sebagai orang tua saya hanya bisa membantu, mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan, seperti berkas-berkas tentang Sheila yang dibutuhkan yang berwajib," terangnya.



0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search