Custom Search

Akhirnya Maradona Panggil Higuain

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20090915/13/2608800581-akhirnya-maradona-panggil-higuain.jpg?x=210&y=158&sig=iM22vkX9yjaCAbPDSTG38w--

Diego Maradona mulai merenovasi skuad Argentina. Beberapa pemain anyar dipanggil ke Tim Tango.

Maradona akan memanggil striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Pemain kelahiran Prancis, 21 tahun yang lalu ini memang telah lama menunggu panggilan Argentina. Kini, mimipi Higuain menjadi kenyataan.

Maradona langsung terbang ke Eropa untuk menemui beberapa pemainnya. El Pibe del Oro tak mau lagi menuai kegagalan dalam laga krusial kualifikasi Piala Dunia 2010 lawan Peru dan Uruguay, bulan depan.

Argentina terancam gagal lolos ke Afrika Selatan karena masih menduduki posisi 5 kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Maradona mulai menyadari salah satu kelemahan timnya yakni di sisi penyerangan.

Maradona sebenarnya sudah lama ingin memanggil Higuain. Tapi, ia sedang menunggu waktu yang tepat.

Menurut Ole, alasan mengapa Higuain tak kunjung dipanggil Maradona adalah pertikaiannya dengan Gabriel Heinze dan Fernando Gago. Padahal, Gago dan Heinze juga mantan rekan Higuain di Madrid.

Maradona mengonfirmasi bahwa Heinze dan Gago takkan masuk skuadnya lagi. Untuk itulah Higuain akan masuk skuad Tango.

Pemain lain yang dipanggil Maradona yakni Ezequiel Garay. Kebetulan, defender ini juga berasal dari Real Madrid. Untuk Garay, Maradona butuh bek jangkung.

Pemain tambahan lainya mungkin duet Genoa: Hernan Crespo dan Rodrigo Palacio. Dalam beberapa hari ke depan, Maradona akan menetapkan beberapa pemain Eropa lainnya yang akan dipanggil ke skuadnya.


0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search