Custom Search

Galliani Garansi Posisi Leonardo

BEKASI-JAKARTA

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20090915/11/720430837-galliani-garansi-posisi-leonardo.jpg?x=210&y=158&sig=uI3jvR.NEkNCVEIjI1L9cg--

Penampilan kurang mengesankan AC Milan musim ini membuat sang arsitek anyar Leonardo ketar-ketir. Namun, kondisi itu tidak dirasakan Adriano Galliani.

Wakil Presiden Rossonerri itu justru mendukung karyawan barunya itu. "Leonardo? Kami punya rapor bagusnya. Sangat dekat sejak 1997 dimana saya pergi ke Fort Lauderdale di Paris untuk mendapatkannya," jelas Galliani seperti dilansir Milan Channel, Selasa 15 September 2009.

Sejak awal musim, Milan tampil kurang maksimal. Terbukti dari tiga pertandingan di Serie A, Ambrosini cs hanya mengoleksi empat poin, nongkrong di posisi 10 klasemen.

Selain itu, kegagalan demi kegagalan dalam mendapatkan pemain bintang terus dialami Milan. Il Diavolo Rosso musim ini hanya kedatangan tiga pemain baru, Klaas-Jan Huntelaar, Flavio Roma dan Oguchi Onyewu.

Menanggapi hasil yang kurang positif, Galliani coba membangkitkan kepercayaan diri Leonardo di San Siro. Menurutnya, pelatih asal Brasil itu cukup kompeten menjadi pelatih baru Milan.

Selain bagus dalam meracik pasukan Rossoneri, Leonardo juga sudah dipandang bagus oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi.

"Leonardo sangat apik. Ia orang kepercayaan Presiden Berlusconi dan tentu saja saya percaya penuh padanya. Oleh karena itu, ia hanya kalem dan akan baik-baik saja," tambahnya.

Tampaknya, Galliani coba menyejukkan suasana kurang kondusif di San Siro. Apalagi, jelang Milan bertemu Olympique Marseille di Stade Velodrome di babak penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 16 September 2009.


0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search