Custom Search

Susno Duadji Masih Aktif

BEKASI-JAKARTA

Komisaris Jenderal Susno Duadji hingga kini masih aktif menjabat Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri. Markas Besar Polri membantah adanya 'pelengseran' Susno dari kursi nomor satu di Bareskrim.

"Sampai sekarang Pak Susno masih aktif," kata juru bicara Polri Inspektur Jenderal Nanan Soekarna dalam keterangan pers di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Rabu 4 November 2009.

Sebelumnya beredar kabar, keterangan pers ini terkait rencana pengunduran diri Susno Duadji. Dalam keterangan pers yang disampaikan Nanan, lebih menekankan soal status Anggodo Widjojo, adik buron Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Anggoro Widjojo, yang belum menjadi tersangka.

"Sudah memeriksa hingga pukul 12 siang tadi, tapi penyidik belum menemukan bukti cukup untuk menentukan Anggodo sebagai tersangka," kata dia.

Dalam rekaman percakapan, Anggodo Widjojo menyebut sejumlah nama di institusi kepolisian. Tiga nama yang disebut yakni, Parman, Benny, dan Susno.

Hingga kini, belum diketahui apakah nama-nama itu benar anggota polri yang masih bertugas dan menjabat. Tim independen verifikasi fakta dan hukum pimpinan Adnan Buyung Nasution akan memverifikasi nama dan suara dalam rekaman.(VIVAnews)

0 comments:

Post a Comment

 
Custom Search